Selamat Datang,

Terima kasih sudah berkunjung ke Jasa Cetak Brosur Sims Printing. Kami sudah berpengalaman dalam jasa pencetakan brosur maupun jasa pencetakan produk lainnya. Kami sudah berpengalaman mencetak brosur mulai dari jumlah ratusan hingga puluhan ribu bahkan ratusan ribu eksemplar.

Untuk Anda yang tak mau repot, kamilah solusinya ! Kami jasa pembuatan brosur yang bisa membantu anda dari sejak pembuatan desain brosur hingga cetak brosur jadi. Anda tinggal terima beres!

Sebagai jasa percetakan brosur, kami sudah melayani cetak brosur dari puluhan klien sejak tahun 2005 dari berbagai jenis usaha. Kami bisa melayani cetak brosur makanan, cetak brosur minuman, cetak brosur, rumah makan, cetak brosur perumahan, cetak brosur fashion, cetak brosur lembaga pendidikan, cetak brosur yayasan, dan lain sebagainya.

Sabtu, 27 September 2014

Jangan Terlampau Gembira Saat Mendapatkan Omset Besar

Penulis : admin @simsprintingID

Saat memulai bisnis, adakalanya kita langsung mendapatkan omset dan keuntungan yang besar. Sepertinya ini adalah sebuah berkah ketika memulai sebuah bisnis. Kita merasa bahwa ini adalah bisnis yang tepat. Kita merasa bahwa semua yang kita lakukan sudah benar. Lalu kita mulai berkhayal tentang masa depan. Tentang bagaimana bisnis ini bisa menghasilkan keuntungan lebih besar, ekspansi bisnis, perluasan pasar dan masih banyak lagi.

Namun berhati-hatilah, banyak pebisnis yang "jatuh" setelah mengalami momen tersebut, mereka begitu "terlena"nya dengan keberhasilan awal tersebut, sehingga tidak menyiapkan diri untuk perjalanan bisnis yang begitu panjang yang akan mereka hadapi. Begitu tribulasi datang, mereka tak mampu menghadapinya dan kemudian jatuh serta hancur begitu saja.

Sebenarnya hal itu bisa dicegah. Keberhasilan awal itu bisa diulang selama anda mau mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Bangun Sistem dan Siapkan Pondasi Bisnis yang Kuat

Kebanyakan orang yang berbisnis mengaku sebagai "pengusaha", padahal jiwa mereka baru sekedar "pedagang". Pedagang / broker berbeda dengan pengusaha. Kalau pedagang hanya berpikir margin dan margin. Sementara pengusaha membangun sistem, vakue, visi jangka panjang. Dan hal yang sering dilupakan para pebisnis adalah membangun sistem ini. Padahal mebangun sistem bisa membuat keberhasilan awal tadi bisa "direpetisi".

Anda harus mau bersusah payah membangun pondasi bisnis yang kuat, mempersiapkan tim, Standard Operational Procedure (SOP), Key Performance Indicator (KPI), Job Description, struktur organisasi perusahaan, tujuan dan rencana jangkan pendek, menengah dan panjang serta masih banyak lagi. PR itu anda harus kerjakan di awal, agar perusahaan berdiri di atas pondasi yang kuat.

Jangan Terlalu Bernafsu untuk Ekspansi

Keberhasilan awal memang menyenangkan, namun jangan sampai itu membuat anda terlena dan mabuk keberhasilan. Sebagian menjadi terlalu brsemangat untuk melakukan ekspansi bisnis. Merasa punya uang banyak, ingin masuk ke sebanyak mungkin bisnis dan lupa menyiapkan pondasi bisnis seperti di atas. Akhirnya bisnis pertama masih lemah, sudah ekspansi kemana. Ketika terjadi badai, yang terjadi justru seluruhnya ambruk massal, terjadi kejatuhan besar. Ekspansi mmang menyenangkan, tetapi coba diukur dengan kemampuan yang ada, jangan cuma bermodal semangat.

Siapkan Mental Pejuang

Bisnis andalah perjalanan jangka panjang, anda harus bisa menyiapkan mental pejuang, siap dengan jatuh bangunnya bisnis. Keberhasilan yang anda peroleh di awal jadikan saja sebagai modal awal membangun bisnis dalam jangka panjang, jangan terlena dengannya. Anda tetap harus ingat bahwa kegagalan siap mengintai anda di kemudian hari. Ketika mental anda siap, maka saat itu tiba, mental anda tidak akan terlalu "down" dan anda bisa menyiapkan langkah berikutnya untuk bangkit.

Butuh jasa cetak brosur profesional? Klik pada kotak di bawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar